MODAL MENANG MENGLAWAN PERSIB | Mental pemaen PSGC siap di Piala Presiden

psgcPelatih , Heri Rafni Kotari bangga ku kamenangan skuadnya atas 1-0 di Stadion Galuh, Ciamis, Rebu (19/8) kamari.  Bagaimana tidak bangga, kemenangan Laskar Ciung Wanara diraih setelah membungkam tim jawara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Manajer PSGC Ciamis Herdiat berharap kemenangan atas tak lantas membuat para pemainnya berpuas diri. Sebab, pertandingan sesungguhnya ada di Turnamen Piala Presiden yang direncanakan akan digelar akhir Agustus nanti.

“Ini hanya pertandingan uji coba. Tentu akan dijadikan bahan evaluasi bagi kedua tim baik PSGC maupun Persib. Karena kita sama-sama lagi mempersiapkan diri menghadapi Piala Presiden,” ucap Herdiat.

Namun, Herdiat sendiri tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Mengingat selama delapan tahun menangani PSGC, baru kali ini tim besutannya mengalahkan Persib.

“‎Kita akan jadikan hasil ini menjadi modal yang penting untuk Piala Presiden. Apalagi kebetulan kita satu grup dengan mantan-mantan tim yang pernah menjuarai ISL. Kita di grup berat. Tapi saya percaya 11 lawan 11. Meski berbeda level kita punya misi untuk menjaga nama baik dan tidak memalukan tim yang berlaga di level Divisi Utama,” tegasnya.

“Mudah-mudahan kita bisa lolos delapan besar. Karena dengan berbagai kesiapan yang agak lumayan, fisik pemain tidak terlalu ngedrop. Mudah-mudahan hasil ini bisa menjadi modal kita di Piala Presiden nanti,” pungkasnya.‎ (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.