MOU KECEWA, DIPERMALUKAN DI LAGA KE 200 | Chelsea dibungkam Palace 1-2

mouLaga ka-200 Jose Mourinho di Liga Primer Inggris berakhir mengecewakan setelah Crystal Palace mampu mencuri kemenangan di Stamford Bridge

Crystal Palace tampil mengejutkan di Stamford Bridge setelah sukses mempermalukan tuan rumah Chelsea 2-1 dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (29/8) malam WIB.

Tampil tanpa kapten John Terry akibat skorsing, The Blues terlihat rentan di belakang seiring Bakary Sako dan Joel Ward mampu menggetarkan jala Thibaut Courtois di babak kedua. Gol Radamel Falcao di sela-sela gol Palace tersebut tetap tak mampu memberikan hasil manis bagi manajer Jose Mourinho yang tengah merayakan laga ke-200 di EPL dan laga ke-100 di Stamford Bridge. Ini menjadi kemenangan perdana Palace di markas Chelsea sejak terakhir melakukannya pada 1982.

Hasil ini membuat Chelsea terseok-seok di papan tengah klasemen, tertinggal delapan poin dari Manchester City yang masih sempurna di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat laga. Adapun Palace berhasil menyodok papan atas klasemen di posisi kedua, hanya terpaut tiga poin dari City. (.id/HP/goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.