MURAD KAMU SEPAKET SAMA PIPIT ! | Protokoler pengamanan Ibu negara

muradCeuk Muslihat, beruntung Murad, preman pengawal yang sepaket jeung Pipit heunteu stres.

Sosok Murad adalah preman pengawal yang berada di jaringan Bos Jamal. Namun, ia dan Pipit (tandemnya) tetap menghargai dan takut pada Kang Mus. Ia biasa bertugas dengan tim preman di depan Gedung Merdeka. Preman dengan tubuh tegap dan saat bertugas menggunakan pakaian serba hitam ini berkarakter tegas dan seram. Ia juga kerap menghardik Pipit yang suka mendadak ceuleupeung hingga membuat preman lain pun kesal, apalagi Bos Jamal. Keduanya kemudian kembali pada jaringan Kang Mus, satu tim dengan Dikdik.

Sosok Murad muncul pertama kali di sinetron garapan Aris Nugraha ini di episode 9. Pria tegap ini tinggal di daerah Cijerah Blok Cikendal 1, . Pria yang lahir pada 21 Agustus ini sehari-hari bekerja sebagai bodyguard dan bagian keamanan di security service Perisai Merah Putih, .  Ia kerap mengawal tamu-tamu penting yang membutuhkan jasanya dalam kegiatan dan di lokasi tertentu.

Sementara sekarang selain melakukan aktivitas syuting di “Preman Pensiun” ia juga membawahi anggota keamanan di Cafe Pedro, Jln. Aceh Bandung. Murad mengaku mempunyai hobi fitness dan tinju. Dulu sejak 2007, ia rutin berlatih tinju di Sasana Proton Boxing Camp, Bandung. Penyuka makanan kesukaan Sunda seperti dorokdok, ranginang, dan emping ini mengaku banyak sekali berkah dan pembelajaran dengan ikut main di “Preman Pensiun”. Tanggapan masyarakat pun sangat positif terhadap sinetron ini dan namanya lebih dikenal, baik di tempat kerja, ormas, dan tempat lainnya.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.