NAMA SPASSO, HATE 100 PERSEN MILIK PERSIB |Siap jaga nama baik Persib !

spasoPenyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic memang geus 100 persen hatena keur . Selain hayang boga kawarganegaraan supaya bisa asup , pemaen nu akrab dipanggil Spasso ieu siap ngajaga nama baik Persib di Malang. Dia akan berjuang maksimal pada duel persahabatan menglawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8/2015) malam nanti.

Meskipun persiapan minim hanya satu minggu, bukan alasan ia dan teman-temannya tidak tampil maksimal untuk memeriahkan hari ulang tahun Arema ke-28 tersebut. Tapi walaupun tim kita belum kembali ke kondisi top, semua pemain akan berjuang keras lawan Arema. Kita harus jaga nama baik Persib.

Arema diakuinya memang sudah lebih siap dibandingkan Persib yang sudah tiga bulan tidak berlatih bersama. Ditambah tim asal Malang ini mempunyai pemain yang punya nama dari semua sektor. Tapi Persib tidak boleh gentar menghadapi itu.

Menurutnya, sekarang kondisi timnya memang belum di level atas, karena para pemain baru ketemu dan beberapa kali saja berlatih bersama. Tapi Spasso percaya sebelum laga perdana di Presiden, tim kita akan sudah siap untuk ke performa top. Dan lawan Arema kita tetap siap tampil. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.