NASI SUDAH JADI BUBUR, KECEWA TAK BERGUNA ! | Memalukan, kata Mancini

kovacicNasi geus jadi bubur, ditambah rasa kecewa seperti tak berguna. Itulah pengakuan nu telontar ti mulut Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Kali ini bukan karena permainan skuadnya yang tak kunjung membaik, melainkan harus kehilangan pemaen nu sebenarnya punya potensi tinggi, Mateo Kovačić.

Secara mengejutkan, kubu Nerrazurri justru melepas gelandang berusia 21 tahun tersebut ke tim raksasa Eropa asal La Liga, Real Madrid. Menurut Mancio, sapaan Roberto Mancini, keputusan tersebut dianggap kurang bagus.

Penyebabnya tak lain, nama Kovačić masih tercantum dalam daftar utama skenario strategi yang akan diusung Inter Milan untuk Serie A 2015/2016. Latar Kovačić dinilai bermain buruk sejak datang ke Giuseppe Meazza, tak menyurutkan niat Mancio untuk memberinya kesempatan bermain. Mancio mengakui, Kovacic merupakan pemain yang masuk dalam rencananya di masa depan.

“Ini memalukan. Tapi kami harus menghormati aturan,” ucap Mancini kepada sport mediaset premium, kemarin. Mancio memang pasrah ketika tahu Inter milan bermasalah dengan aturan Financial Fair Play (FFP).

Ia menegaskan tak ada satu pun yang berada di Inter tak menginginkan sosok Mateo Kovačić. Bukan hanya dirinya sebagai pelatih, tapi juga petinggi klub, dan para pemain. (.id/HP/Tribunnews.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.