NEKATNYA FANS SEPAKBOLA INI | Sampai-sampai ia mengganti namanya

man-united-dick-lawTentu masih hangat di ingatan tentang kisah seorang pria yang punya nama ‘Tuhan’. Pria ini dulunya hidup tenang kini harus mengalami masalah karena nama yang dimilikinya itu disarankan agar segera diganti MUI.

Kondisi tersebut juga terjadi pada pria ganteng yang berasal dari Hongkong. Meski kisah ini tidak jauh-jauh dengan persoalan ganti nama. Namun, apa yang dialami pria ini jauh berbeda dari nasib pria bernama ‘Tuhan’ tersebut.

Inilah sosok pria yang mengubah namanya jadi ala klub sepakbola di Inggris. Kris ini tampaknya adalah penggemar fanatik dari liga sepak bola Inggris. Dan saking fanatiknya, pria ini sampai mengganti namanya. Bukannya mengganti namanya dengan nama pemain sepak bola yang berada dalam klub yang ia sayangi.

Ia malah nekat ganti nama gabungan antara klub dengan salah satu juru transfer dari salah satu klub terkenal yakni ‘Man United Dick Law’.

Netizen menilai kalau tujuan salah satu penggemar klub sepak bola Manchester United ini tidak menunjukkan kecintaan yang murni pada klub tersebut karena menyertakan embel-embel klub Arsenal pada namanya.(.id/ADW/kapanlagi.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.