NENEK KANIBAL YANG MENGNYANTAP SABELAS KORBAN | Saya harus mati di penjara

tamara“Saya bersalah. Negara harus menghukum saya,” ujar Tamara Samsanova, nenek berusia 68 tahun, yang dituduh geus mengbunh jeung mengnyantap sabelas korban !

Samsanova, mantan pekerja hotel, ditangkap setelah rekaman video memperlihatkan dia mengambil beberapa kantong plastik besar blok apartemen di tengah malam. Kini dikenal dengan banyak julukan. Dua di antaranya; nenek kanibal dan Granny Ripper. Yang terakhir mengacu pada Jack the Ripper, pembunuh berantai yang menggemparkan London.

“Saya harus dipenjara dan mati di tahanan, dan negara akan mengubur saya,” lajutnya.

Polisi mengatakan tas itu berisi bagian tubuh Valentina Ulanova, nenek usia 79 tahun dan rekan yang hidup bersamanya.

Penyidik mengatakan Ulanova bukan satu-satunya korban sang nenek, tapi mungkin yang terakhir. Korban lainnya, diperkirakan 10, adalah suami Samsanova dan tetangganya.

Pers Rusia memperkirakan Samsanova membunuh sekitar 16 orang. Polisi yakin sang nenek membunuh 11 orang. Samsanova lupa berapa orang yang dia bunuh.

Polisi yakin Samsanova tidak sekadar membunuh, mencincang dan memasukan bagian-bagian tubuh korbannya ke dalam plastik untuk dibuang, tapi juga memakan sebagian. Namun polisi belum menemukan cukup bukti untuk menguatkan keyakinannya.

Pers Rusia menulis polisi masih mencari buku harian Samsanova yang berisi catatan dan motif pembunuhan. Samsanova diperkirakan melakukan pembunuhan itu sejak belasan tahun lalu, dan dicurigai melakukan upacara ritual sebelum menghabisi korbannya.

Salah satu tetangga Samsanova, misalnya, hilang sepuluh tahun lalu. (.id/HP/inilah.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.