NEYMAR DITAWAR 3.1 TRILYUN, PRESIDEN BARCA ANGKAT BICARA | Dia akan pensiun di Barca !

bartouPresiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, akhirnya angkat bicara perihal isu transfer Neymar ke Manchester United pada musim panas ini. Dia menyatakan ingin Neymar mengakhiri kariernya bersama El Barca.

Usai MU gagal mendapatkan Pedro Rodriguez, tim asal Premier League tersebut dikabarkan langsung mengalihkan target kepada Neymar. Setan Merah disebut-sebut siap merogoh kocek cukup besar bisa menarik pemain asal Brasil itu ke Old Trafford.

Kabar terakhir dari AS, tim asuhan Louis van Gaal itu siap membayar 3,1 trilyun demi bisa mendapatkan Neymar. Beberapa laporkan juga mengabarkan bila pemain Santos itu memang tertarik untuk bermain di Premier League.

Namun, Bartomeu menegaskan bila Barcelona tak ada niat untuk melepas pemain berusia 22 tahun tersebut. Bahkan, sang presiden mengungkapkan akan segera menyodorkan kontrak baru kepada pemain timnas Brasil itu.

“Kami tidak ingin Neymar pergi. Dia masih muda dan kami ingin dia pensiun di klub,” kata Bartomeu sebagaimana dilansir Sport.

“Kami akan mendiskusikan perpanjangan kontrak Neymar dalam beberapa bulan mendatang – mengingat ia harus bertahan di sini – tidak hanya untuk tiga musim, namun juga lima atau 10 musim mendatan,” sambungnya. (.id/HP/Viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.