OLAH KARET GELANG JADI LEBIH BERGUNA | Preston Moeller sulap jadi kursi

kursi karetKaret gelang, biasanya digunakan kaum hawa untuk merapikan rambutnya. Tapi beda dengan yang dilakukan oleh Preston Moeller ini. Preston Moeller memanfaatkannya jadi lebih berguna. Namun sepertinya harus menunggu hingga terkumpul puluhan ribu karet gelang dulu.

Preston membuatnya dengan cara melilitkan 65 ribu karet gelang di kerangka kursi dari bahan kawat. Mahasiswa jurusan desain industri ini membutuhkan waktu 336 jam untuk membuat kursi setinggi 90 cm tersebut. Berat kursi karet gelang ini sendiri mencapai 15 kg dan mampu menahan beban orang dewasa.

Alhasil desain unik Preston ini memenangkan hadiah USD 3 ribu (Rp 29 juta) di kompetisi tahunan ke-6 desain kursi Appalachian State University. Kursi warna-warni ini juga dipamerkan di New York Design Week. Mahasiswa berusia 26 tahun itu mengaku kursinya masih kuat meski sudah berkali-kali dipamerkan.

“Kursinya sudah keliling di beberapa pameran dan aku menggunakannya beberapa bulan terakhir ini sebagai kursi komputer. Kursinya masih terlihat bagus seperti baru,” tulis Preston

“Tampaknya kerangkanya membantu kursi ini tetap bagus, ya walau aku tidak berharap untuk bisa bertahan selamanya.” (.id/ADW/wowkeren.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.