OYAG PERSIB KEUR PERSIB JADI JUARA | Ultah Bomber yang ke-14

bomber1Hari Minggu (30/8) ini, organisasi nu  tergabung dalam Maung Bersatu (Bomber) akan mengrayakan ultah nu ka-14.
Rencanya, perayaan akan dihadiri seluruh  perwakilan Bomber 80 Mabes dan Rayon se- Jawa Barat dan luar Jawa Barat, itu akan digelar di Teater Terbuka Taman Budaya Dago Tea House Dago,  mulai pukul 12:00 WIB.

Berbagai kegiatan seperti, Pentas Seni, Budaya, Bazzar sampai temu fans bersama para pemain , akan tersaji dalam puncak perayaan Bomber yang kali ini bertemakan “Oyag Keur Jadi Juara”. Bahkan dalam puncak acara HUT Bomber itu juga akan hadir para pemain Bintang .

Menurut Abdul, sejak berdiri tahun 2001, Bomber tetap eksis dan konsisten dalam mendukung penuh kepada tim kesayangan kami Persib Bandung, maka dari itu dalam menyukurinya akan kami rayakan dengan berbagai kegiatan yang positif, semua perwakilan dari 80 Mabes dan Rayon akan hadir bersama untuk acara tersebut..

Asep Abdul mengaku, bangga karena dari tahun ke tahun anggotanya semakin bertambah sehingga kegiatan tersebut sekaligus untuk konsolidasi dan kordinasi persiapan dukungannya kepada Persib pada Turnamen Piala Presiden 2015.

Selama berdirinya, Bomber mandiri atas dukungan dan swadaya dari para anggotanya yang berada di Mabes dan Rayon yang sangat loyal. (Bobotoh.id/HP/galamedianews.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.