PEDRO RODRIGUEZ RESMI MILIK CHELSEA ! | Dibanderol 466 Milyar, lurd

pedroChelsea secara resmi ngumumkeun geus mendapatkan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez pada Kamis (20/8) kamari. Untuk mendaratkan Pedro ka Stamford Bridge, Chelsea kudu menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 466 milliar.

Namun begitu, hingga berita ini diturunkan, Chelsea masih enggan menyebut durasi kontrak yang disepakati bersama Pedro.

Keberhasilan The Blues mendapatkan tanda tangan Pedro menjadi kabar yang mengejutkan, khususnya bagi Manchester United. Karena, dalam beberapa pekan terakhir, Pedro diisukan segera merapat ke MU. Bahkan beberapa media menyebut jika sang pemain sudah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan The Red Devils.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan bersama Chelsea dan keberadaan saya di sini untuk memenangkan trofi,” kata Pedro seperti dikutip laman resmi Chelsea.

“Terima kasih kepada klub dan suporter yang telah memberikan saya kesempatan untuk mengenakan jersey biru ini,” sambungnya.

Kepergian Pedro dari Barcelona memutus romantisme dirinya selama tujuh tahun berseragam Blaugrana. Sepanjang kariernya di klub Catalan tersebut, Pedro berhasil mempersembahkan lima trofi La Liga, tiga Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, tiga gelar Liga Champions, tiga Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia antar Klub. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.