PELATIH BERPIKIR SUPAYA PEMAEN TEU CEDERA | Mencari ramuan terbaik

yayaJajaran palatih kudu mutar otak keur ngahadapi pertandingan persahabatan lawan Arema , 11 Agustus mendatang. Bukan masalah menang kalah, tapi nu perlu dipikirkan adalah kehawatiran aya nu cedera akibat belum optimal kondisi fisik.

Hal itu disampaikan Pelatih Fisik Yaya Sunarya. Satu minggu yang dimiliki sebelum ke Malang, dinilai kurang ideal. Pihaknya terus mencari ramuan terbaik buat Maung Bandung guna tetap tampil baik.

“Yang lebih riskan lagi kita punya waktu satu minggu melawan Arema, jadi, tentunya kita harus berusaha mencari hal ideal. Buat kita (tim) yang penting adalah tidak ada yang cedera. Jadi hasil diskusi dengan pelatih, bagaimana pemain tidak ada yang cedera dan tetap mencapai hasil terbaik,” kata Yaya, Minggu (1/8/2015).

Yaya menambahkan, pertandingan untuk memeriahkan hari ulang tahun Arema ke-28 juga akan dijadikan acuan pelatih, untuk menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang rencananya bergulir 30 Agustus mendatang.

“Pertandingan lawan Arema juga kita bisa lihat itu jadi acuan buat kita. Pertandingan ini bisa menjadi tolok ukur kita sendiri,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.