PELATIH FISIK YAYA SUNARYA MENGAKU PUAS | Dari hasil tes fisik pemaen

fisik Pelatih Fisik , Yaya Sunarya mengrasa puas kana hasil nu diraih ku para pemaen usai mengjalani tes kabugaran kamari Senen (3/8) nu digelar di Stadion . Hasil sementara nu ditingali secara umum, pemaen teu ngalami penurunan drastis meski geus tilu bulan teu bareng tim.

Yaya mengatakan, meskipun baru data sementara dan secara umum, pemain telah memperlihatkan kerja kerasnya selama ini untuk menjaga kebugaran. Meskipun, data pasti baru akan keluar besok dan langsung diserahkan kepada pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

“Untuk hasil (VO2 Max) besok sudah bisa saya serahkan kepada pelatih kepala. Saat ini juga saya belum bisa merata-ratakan berapa VO2 Max pemain. Tapi, secara umum dari data sementara saya puas,” kata Yaya usai memberi tes.

Sementara ini, Yaya pun cukup optimistis jika hasil yang didapat Tantan dan kawan-kawan masih cukup bagus. “Kondisinya saat ini kan pemain tes setelah cukup lama tidak ada latihan bersama. Jadi saya pikir ini tetap cukup bagus, jika melihat dua kali tes musim lalu juga,” ucapnya.

Keur musim kamari, Taufiq sanggup menglakukan tes mencapai level 16,1 dengan hasil VO2 Max 67,8. Sementara hasil tes kamari sore, Taufiq mencapai level 13 dan Tantan mencapai 14. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.