PEMAEN BARU TERGANJAL KEBIJAKAN PROMOTOR | Pemaen harus yang terdaftar

djanurrPelatih Bandung, DJajang Nurdjaman katanya geus disiapkeun anggaran ti manajemen keur memboyong kembali pemaen-pemaen bandung Bandung musim 2015 nu geus diputus kontrak. Bahkan jika ada budget sisa, pelatih asal Majalengka itu dipersilakan keur membeli pemaen anyar guna menambal lubang.

Meski begitu direktur operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, mengatakan niat Persib untuk menambah amunisi bisa terganjal dengan kebijakan promotor Mahaka Sports and Entertaiment. Regulasi menyebutkan bahwa setiap tim hanya boleh menurunkan pemain yang sudah terdaftar di QNB League musim lalu.

“Tapi yang saya tahu, kita hanya bisa gunakan peserta yang sudah terdaftar untuk ISL saja. Jadi pemain yang bisa bermain hanya pemain yang terakhir terdaftar di klubnya masing-masing,” ujar Risha.

Risha mengatakan peraturan itu sudah dijelaskan dalam pertemuan bersama pihak promotor. Namun dia beranggapan bahwa sejauh ini banyak klub yang sudah membubarkan diri dan sulit untuk membawa pemain mereka pulang. Menurutnya itu bisa membuat Mahaka melunak dalam hal regulasi dan membolehkan tim merekrut pemain baru. (.id/HP/infobandung)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.