PEMAEN NERIMA KONTRAK BARU | Asal ada jaminan Asuransi

abdulPara pemaen nyatakeun akan narima bentuk kontrak kerja nu ditawarkeun manajemen. Tapi, kudu aya jaminan tanggungan ti klub mun aya pemaen nu ngalami cedera.

Menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu 2015, PT Persib Bermartabat (PBB) memang rencananya hanya akan membayar pemain selama Persib mengikuti turnamen, termasuk saat menggelar persiapan. Akan tetapi, mekanisme kontrak yang bersifat tentatif tersebut menimbulkan kekhawatiran tersendiri dalam benak pemain.

Hal itu diungkapkan Kapten Persib, Atep, sekaligus mewakili para pemain lain. Permintaan adanya asuransi cukup beralasan, sebab cedera bisa terjadi dan dialami seorang pemain kapan pun, baik ketika menjalani latihan maupun pertandingan.

“Harus diantisipasi karena tak ada yang tahu dan sewaktu-waktu bisa saja mengalami cedera. Ini yang perlu dibahas dan kami sebagai pemain butuh jaminan soal ini,” terang Atep.

Bagi pemain asal Cianjur tersebut, apapun mekanisme kontrak yang diterapkan, menurutnya jika masing-masing pihak dalam hal ini pemain dan klub saling setuju akan  menciptakan sikap saling percaya yang kuat.

“Jika ada jaminan saat berlatih dan di lapangan pun, kita pastinya tidak akan khawatir. Apapun bentuknya, terpenting tidak ada pihak yang dirugikan. Kami harapkan dalam kontrak nanti ada poin yang menjamin jika ada yang cedera maka itu jadi tanggung jawab klub,” terangnya.

Permintaan nu diajukeun para pemaen cukup beralasan, sebab dalam sababaraha kasus pemaen akan jadi pihak nu dirugikeun pas kleub teu nyertakeun jaminan atow asuransi medis dalam klausul kontrak. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.