PEMAIN PERSIB HADIRI ULANG TAHUN BOMBER | Semakin solid ya lurd….

bomber 1Salah satu organisasi yang tegabung dalam Maung Bersatu (Bomber) merayakan ulang tahunnya yang ke-14 di Teater Terbuka Taman Budaya Dago Tea House, Dago, Kota , Minggu (30/8/2015).

Perayaan ulang tahun yang bertema “Oyag Keur Jadi Juara” selain dihadiri oleh seluruh  perwakilan Bomber dari  80 Mabes dan Rayon se- Jawa Barat serta luar Jawa Barat juga dihadiri oleh beberapa pemain seperti, , , Taufiq, Abdul Rahman dan .

Dalam sambutannya para penggawa Persib ini mengucapkan selamat ulang tahun bagi kelompok bobotoh berdiri 3 Agustus 2001 ini, seperti yang dikatakan oleh Atep dan Tantan.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun buat Bomber yang ke-14, semakin solid, semakin loyal mendukung Persib. Kita sama-sama mendukung Persib agar bisa lebih berperstasi lagi dan kembali menjadi juara,” kata Atep.

“Buat Bomber mudah-mudahan tambah sukses, loyal ka Persib dan apa yang di cita-citakan di kabul ku Allah,” tambah. Tantan.

Acara ulang tahun ini dimulai sejak pukul 12.00 WIB dan isi dengan berbagai kegiatan seperti Pentas Seni, Budaya, Bazzar. (Bobotoh.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.