PEMAIN PERSIB HADIRI ULANG TAHUN BOMBER | Semakin solid ya lurd….

bomber 1Salah satu organisasi yang tegabung dalam Maung Bersatu (Bomber) merayakan ulang tahunnya yang ke-14 di Teater Terbuka Taman Budaya Dago Tea House, Dago, Kota , Minggu (30/8/2015).

Perayaan ulang tahun yang bertema “Oyag Keur Jadi Juara” selain dihadiri oleh seluruh  perwakilan Bomber dari  80 Mabes dan Rayon se- Jawa Barat serta luar Jawa Barat juga dihadiri oleh beberapa pemain seperti, Atep, Tantan, Taufiq, Abdul Rahman dan Hariono.

Dalam sambutannya para penggawa Persib ini mengucapkan selamat ulang tahun bagi kelompok bobotoh berdiri 3 Agustus 2001 ini, seperti yang dikatakan oleh Atep dan Tantan.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun buat Bomber yang ke-14, semakin solid, semakin loyal mendukung Persib. Kita sama-sama mendukung Persib agar bisa lebih berperstasi lagi dan kembali menjadi juara,” kata Atep.

“Buat Bomber mudah-mudahan tambah sukses, loyal ka Persib dan apa yang di cita-citakan di kabul ku Allah,” tambah. Tantan.

Acara ulang tahun ini dimulai sejak pukul 12.00 WIB dan isi dengan berbagai kegiatan seperti Pentas Seni, Budaya, Bazzar. (Bobotoh.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.