PERSEBAYA AKAN MENJADI LAWAN YANG SULIT | Tidak menganggap enteng yang lain

persebayaTergabung di grup A dan menjadi tuan rumah bagi ketiga kleub lainnya, pelatih Bandung, Djadjang Nurdjaman tak pernah menganggap enteng kakuatan lawan. Terlebih semua kleub nu berlaga di Turnamen Piala Presiden 2015, haus akan pertandingan resmi di Indonesia.

Di fase grup A ini, Persib Bandung akan bersaing dengan tiga tim lainnya, yaitu Persiba Balikpapan, Persebaya United, dan Martapura FC. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur, Persebaya akan menjadi kompetitor yang cukup menyulitkan timnya.

“Saya tidak pernah mengganggap enteng lawan. Motivasi mereka selalu berlipat dan mereka selalu tampil dengan pola yang defensif, itu yang menyulitkan kita. Tapi di antara tiga yang datang ke Bandung ini mungkin saya melihat Persebaya,” kata Djanur.

Sementara itu, melihat keseluruhan peserta yang ikut serta dalam Piala Presiden, ia pun tetap mewaspadai tim yang memiliki mental juara dan berpengalaman. Arema, Sriwijaya, PSM, mempunyai mental juara dan tetap jadi unggulan. itu yang akan menjadi lawan-lawan favorit di turnamen ini. (.id/HP/Galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.