PERSEBAYA MENGWASPADAI PERSIB ! | Selain tuan rumah juga pemaen berkualitas

PERSEBAYAejak awal persiapan Piala Presiden 2015, skuad Persebaya Surabaya nyaris tak pernah lengkap. Selalu saja ada pemaen yang absen. Padahal Tim Bajul Ijo memancang target mengjadi jawara di turnamen ini. Menurut pelatih Ibnu Graham, baru latihan minggu ini semua pemain datang. Saat ini sebagian besar sudah ada di Surabaya. Hanya pemain dari luar Jawa yang belum kami panggil. Ke Bandung nanti saya hanya membawa 22 pemain saja.

Soal siapa yang harus kami tinggal, kami belum tentukan. Semua  keputusan akan kami buat beberapa hari menjelang keberangkatan. Yang jelas, kami hanya akan bawa pemain yang kondisinya bagus. Bagus kebugarannya, secara permainan juga kompak dengan pemain lain. Sehingga pola dan skema main yang saya rancang bisa berjalan lancar. Pastinya, semua pemain punya kesempatan yang sama.

Berada di Grup A bersama Bandung, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC. Ibnu Graham yakin bisa lolos dari fase grup ini untuk melangkah ke babak selanjutnya. Meski buta kekuatan mereka terkini, tapi Ibnu yakin mereka tim bagus, semua tim akan menjadi lawan berat, tidak ada yang ringan karena mereka pasti juga mengusung ambisi yang sama dengan kami.

Tapi Ibnu Graham mengwaspadai tim Persib Bandung. Selain tuan rumah, Persib juga didukung materi pemain berkualitas di semua lini. Apalagi dibanding tim lain, Persib kumpul lebih lama. Mereka masih bermain di AFC Cup ketika tim lain sudah tidak beraktivitas. (.id/HP/Bola.com)

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.