PERSIAPAN STADION MANAHAN SOLO| Menjelang Piala Kemerdekaan

stadion-manahanStadion Manahan Solo bersiap untuk perhelatan turnamen Piala Kemerdekaan 2015. Pengelola stadion yang akan digunakan sebagai venue home tournament babak penyisihan Grup C itu telah menjadwalkan berbagai hal, tertutama lapangan pertandingan.

Tercatat ada tujuh pertandingan yang akan digelar selama sepuluh hari masa penyisihan Grup C di markas Persis Solo itu. Empat di antara tujuh laga itu digelar malam hari, sementara tiga partai lainnya dijadwalkan pada sore hari.

“Memang jadwal penggunaan lapangan sangat padat, tetapi masih ada jeda waktu bagi kami untuk melakukan pemeliharaan. Minimal ada waktu satu-dua hari jeda yang bisa dimanfaatkan untuk penyiraman lapangan setiap pagi dan sore,” tutur Heru.

Selain lapangan hijau, pihak pengelola juga berpacu dengan sempitnya waktu guna memperbaiki beberapa lampu yang padam. Saat Persis bertanding malam pada gelaran Piala Polda Jateng beberapa waktu lalu, sekitar 10 lampu padam.

Lampu terbanyak yang mati berada di tower sisi barat daya. Secara keseluruhan, stadion berkapasitas 24.500 penonton itu dilengkapi 38 lampu yang terpasang di empat tower. (.id/ADW/suaramerdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.