PERSIB AKAN DIKAWAL MULAI HOTEL SAMPAI STADION | Disiapkan 150 personil dan Rantis !

polisiPihak Arema Cronus mastikeun akan memberikan jaminan kaamanan keur Bandung nu  dikenal sebagai rival mereka. Panitia pelaksana pertandingan melalui ketuanya, Abdul Haris mengatakan bahwa pengamanan akan dilakukan ku awak Aremania. Nantinya mereka akan berkolaborasi dengan aparat keamanan untuk mengawal keberangkatan tim ka stadion.

Menurutnya, untuk keamanan kami rencanakan dari hotel Ijen Suites akan dikawal oleh Aremania dan pihak kepolisian kurang lebih 150 personil. Dari Aremania 75 dari Polisi 75.

Haris mengatakan Arema ingin memberikan kesan yang baik di hari jadinya mereka. Terlebih Persib sudah menyambut baik ajakan tuan rumah dalam melakukan laga persahabatan. Meski begitu panpel pun sudah melakukan pencegahan jika ada oknum yang mencoba merusuh dengan menyiapkan kendaraan taktis (rantis).

Dalam kesempatan lain, media officer Arema, Sudarmaji mengatakan pertandingan besok merupakan momentum yang tepat untuk membangun lagi persepakbolaan nasional. Sehingga diharapkan tidak ada tindakan yang mencoreng nilai sportifitas. Bahkan untuk menjamin Persib datang Malang, pihak Arema butuh waktu selama 3 bulan untuk melakukan negosiasi.

Menurutnya lagi, pertandingan ini digelar dengan suasana banyak keprihatinan,  Alhamdulillah tim Persib memberi sambutan luar biasa. Semoga ini menjadi momentum yang untuk ke depan. Meski bukan suasana kompetisi namun kedua tim memberikan penghargaan luar biasa agar sepakbola kita eksis kembali. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.