PERSIB BELUM DAPAT SURAT KELUAR ZULHAM ! | Dipersiapkan menglawan Arema

zulham terancam teu bisa diperkuat ku Zulham Zamrum saat berlaga di turnamen Piala Presiden 2015, mulai 2 September. Pasalnya, hingga kini winger berusia 27 taun belum mendapatkan surat keluar ti Persipura Jayapura.

Surat keluar Zulham memang terbilang krusial bagi Persib. Pasalnya, hanya dengan surat keluar itu, mantan penggawa Mitra Kutai Kartanegara itu bisa membela Tim Pangeran di turnamen garapan Mahaka & Sport Entertainment itu.

Jika hingga hari H pertandingan surat keluar itu tidak kunjung didapatkan, bisa dipastikan penggawa Timnas Indonesia itu batal beraksi bersama Persib. Pasalnya, dalam regulasi Piala Presiden tercantum setiap pemain yang pindah harus mendapat surat izin dari klub sebelumnya.

“Sesuai regulasi pemain yang pindah harus ada surat keluar. Sampai hari ini (Rabu malam), kami belum dapat surat izin itu,” ucap Risha Adi Wijaya, Direktur PT Persib Bermartabat.

Apalagi, beberapa waktu lalu, Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, mengungkapkan bahwa Zulham belum meminta izin untuk keluar dari Persipura Jayapura.

Di sisi lain, Risha mengakui bahwa proyeksi awal Zulham datang ke Persib memang hanya untuk tampil di laga HUT Arema.

“Sampai saat ini Zulham memang dipersiapkan untuk pertandingan melawan Arema. Soal ke depannya itu tergantung pelatih Djajang Nurdjaman,” ucap Risha menegaskan. (.id/HP/liputan6.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.