PERSIB BUTUH PERAN KONATE, LAGI ! Konate.. Konate ! teriak bobotoh di Ciamis

makanKonate..Konate..Konate! Dalam laga menglawan kleub PSGC, Rebo (19/8) sore kamari, meneriakkan nama Makan Konate. Mereka mengrindukan kehadiran Makan nu salama ini mangpu menjadi playmaker handal seperti pas mengjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

Kekalahan kemaren memutus rekor Persib yang tidak pernah kalah dari PSGC dalam 5 laga terakhir. Dalam 5 laga sebelumnya, Persib menang empat kali dan sekali imbang. Satu-satunya gol yang mempermalukan Maung dalam laga tersebut dicetak Osas Saha Marvellous di menit ke-16

Kekalahan itu makin menunjukkan sangat membutuhkan tenaga gelandang asing asal Mali, Konate Makan. Tanpa Makan, lini tengah Persib kedodoran dalam menyuplai bola ke Ilija Spasojevic sebagai target man.

Kelemahan ini juga tampak ketika Persib Bandung dibekuk Arema Cronus dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 11 Agustus lalu. Dalam laga dua tim juara tersebut, lini tengah Persib kalah dengan gelandang Arema yang dominan. (Bobotoh.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.