PERSIB MASIH MENGNUNGGU SURAT REKOMENDASI | Supaya Zulham tenang

zamrunnn Bandung terus berusaha mendapatkan surat rekomendasi dari , agar Zulham Zamrun yang telah berlatih dengan Persib dapat memperkuat tim kebanggaan ini dalam Turnamen Piala Presiden 2015.

Dikatakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sebelumnya pihaknya sudah merasa tenang dapat memainkan Zulham, namun saat mengikuti pertemuan dengan Mahaka Sport and Entertainment, Kamis (27/8/2015) malam, Zulham harus mendapatkan surat rekomendasi terlebih dulu dari tim terdahulunya.

“Awalnya kita cukup optimis dengan berbekal kata-kata Zulham bisa main di Piala Presiden. Tapi hasil technical meeting semalam ternyata pemain yang sebelumnya membela tim lain harus berbekal surat keterangan dari im sebelumnya,” kata Djadjang.

Lanjut Djanur sapaan karibnya menuturkan, setiap tim peserta Turnamen yang di gagas Mahaka Sport and Entertainmen tersebut harus melengkapi seluruh persyaratan pada hari ini.

“Hari ini merupakan hari terakhir klub harus melengkapi persyatarannya termasuk untuk surat keterangan itu. Kita masih punya waktu beberapa jam, menunggu hasilnya. Sekarang masih kita usahakan terus,” jelas pemain Persib di era Perserikatan ini. (Bobotoh.id/Arif)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.