PERSIB MASIH TERUS MENGKONTAK AGEN KONATE | Katanya Rabu berangkat

makan Bandung masih menunggu kehadiran gelandang asing asal Mali, Makan Konate yang akan dipersiapkan untuk memperkokoh lini tengah Maung Bandung dalam Turnamen Piala Presiden 2015.

Dikatakan pelatih Persib, sebelumnya dia sangat berharap pemain yang mengenakan nomor punggung 10 sudah bisa bergabung dan berlatih, Jumat (28/8/2015). Namun hingga sesi latihan tadi pagi, Konate belum juga hadir.

“Ya saya berharap malam tadi sudah bergabung di Mess, tapi kenyataanya belum,” kata Djanur ditemui di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Sabtu (29/8/2015).

Mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini menuturkan, pihaknya akan mencoba menghubungi kembali agen yang mendatangkan Konate, untuk meminta kepastikan kapan gelandang andalan Persib musim 2014 tersebut bisa bergabung dengan tim.

“Hari ini saya coba komunikasi lagi dengan Mamadaou di Jakarta. Rencannya kan hari rabu berarti kamis sudah ada disni, kenyataanya belum nyampe disini, belum ada informasi lagi dari pihak agen,” ungkapnya. (.id/A.Rachman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.