PERSIB MENGLAWAN CILEGON UNITED DAN PSAD | Jum’at sore dan Sabtu ini

persib baru Bandung ngagendakeun ngagelar 2 kali laga uji coba sebelum ka Malang. Ceuk Djajang Nurdjaman, dia akan menurunkan skuadnya bertanding menglawan Cilegon United pada Jumat (7/8) besok dan PSAD pada Sabtu (8/8). Agendanya berubah dari rencana semula yang hanya uji coba sakali dalam saminggu persiapan mereka mengyambut HUT Arema Cronus ka-28.

Lawan Cilegon United di Pusdikpom besok (Jumat) sore. Sabtu ada uji coba lagi lawan PSAD yang lagi TC disitu (Pusdikpom),” ujar Janur dalam wawancara di Mess Persib, Kamis (6/8).

Kenapa memilih skuat asuhan Arjuna Rinaldi dan Imam Riyadi sebagai lawan, Janur mengatakan karena Cilegon mempunyai level yang jomplang dengan Maung Bandung. Selain itu tim asal Serang itu selama kompetisi berhenti tetap berlatih. Sehingga kesiapan mereka lebih baik ketimbang tim lainnya.

“Cilegon itu tim divisi utama, itu artinya hanya beda satu level dengan kita. Dan biasanya uji coba dengan yang bawah dulu karena hanya 11 orang main ga apa apa lah cari yang selevel. Lagi pula Cilegon lah yang paling siap, udah lama latihan dia,” lanjutnya.

Mengenai kesiapan tim dalam menghadapi uji coba, Janur mengakui bahwa timnya belum sepenuhnya siap. Mengingat baru 4 hari mereka berlatih bersama lagi pasca libur panjang. Namun dia merasa perlu mendapat gambaran mengenai sudah sejauh mana perkembangan timnya.

“Kalau dikatakan siap ya belum siap, tapi itu waktu yang ada dan harus sebelum tanggal 11 itu ada game,” tukasnya. (.id/HP/Persibonline)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.