PERSIB MENGNYIKSA DAN MENGGENJOT PEMAEN | Shahar apreasiasi tinggi

shaharJanji jajaran pelatih mengnyiksa jeung menggenjot latihan keur skuad ternyata berdampak. Penjaga gawang Shahar Ginanjar mengapresiasi latihan dengan intensitas tinggi nu diberikan jajaran pelatih. Latihan tersebut sangat penting setelah tidak ada latihan bersama kurang leuwih tilu bulan.

Shahar tidak memungkiri jika badannya harus menyesuaikan kembali dengan rutinitas latihan bersama tim. Otot agak kaku dan pegal-pegal sudah menjadi konsekuensi agar saat bertanding tidak ada kendala.

“Namanya juga balik lagi ke awal, ini pertemuan setelah lama tidak latihan dengan tim. Kalau latihan sendiri dan tim itu beda. Kalau sama tim terprogram. Kalau shock sih tidak, mungkin hanya ototnya yang kaget, karena sudah lama tidak latihan bersama. Tapi itu hal wajar,” kata Shahar, Kamis (6/8/2015).

bernomor punggung 12 ini mengaku, latihan intensitas tinggi sangat menunjang khusus penjaga gawang bersama pelatih Anwar Sanusi. Ia bersyukur usaha latihan mandiri yang dilakukannya selama libur tidak membuat fisiknya anjlok.

“Hasil tes kebugaran pemain tidak mengalami penurunan yang jauh. Jadi latihan intensitas tinggi mempercepat pemulihan, termasuk mempermudah latihan bersama khusus kiper juga,” ungkapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.