PERSIB REKRUT ZULHAM ZAMRUN ? ! | Sosok lama nu diidamkan Djanur

zulham dikabarkan bakal mengontrak Zulham Zamrun yang saat ini masih berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Persipura Jayapura berakhir akibat terhentinya kompetisi Super League (ISL) 2015.

Bahkan Zulham kabarnya segera tiba di Kota Kembang dan siap bergabung dengan para pemain lainnya yang telah menggelar persiapan sejak Senin 3 Agustus 2015 dalam rangka menghadapi uji coba melawan Arema Cronus dan turnamen Piala Presiden 2015.

Zulham sebenarnya merupakan sosok lama yang diidamkan pelatih Djadjang Nurdjaman bisa bergabung dengan Persib. Namun, jelang bergulirnya musim 2015, dia lebih memilih gabung ke Persipura kendati sebelumnya sudah ramai diberitakan setuju berseragam .

Terkait kabar ini, Djanur sendiri belum bisa dikonfirmasi. Begitupun dengan Manajer Persib Umuh Muchtar yang belum bisa memberikan keterangan panjang lebar. Hal itu dikarenakan pihak penyelenggara sendiri belum memastikan aturan komposisi pemain yang diterapkan di Piala Presiden nanti.

Sebelumnya dikabarkan jika klub peserta hanya diizinkan menggunakan pemain yang terdaftar di musim 2015. Namun, belakangan sejumlah klub, termasuk Persib meminta dilakukan. “Belum, belum. Lihat nanti saja,” jawab Umuh singkat.

Sebelumnya pihak PT Persib Bermartabat (PBB), seperti disampaikan Direktur Umum dan Operasional, Risha Adi Wijaya memang memberikan kesempatan kepada Djanur untuk mencari tambahan pemain dengan catatan jika dalam aturan penggunaan pemain klub diizinkan mencari pemain baru.

Kehadiran Zulham sendiri diproyeksikan untuk menambah daya gedor lini depan Persib. Sebab selain bisa difungsikan sebagai winger, Zulham pun dapat diberikan peran sebagai striker. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.