PERSIB SIAP MANJAKAN BOBOTOH | Satu hari ada 2 pertandingan

bobotohDirektur Operasional PT Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya, mengnyatakan begitu senang ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah Piala Presiden 2015. Risha berujar pihaknya akan mempersiapkan segala kebutuhan nu diminta panitia.

Risha menjelaskan sampai saat ini pihaknya masih terus merapikan tempat pertandingan. Stadion Si Jalak Harupat yang akan jadi venue terus dipersiapkan agar para klub tamu yang bertanding merasa nyaman.

Tim berada di Grup A, bersama dengan Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan satu klub dari Divisi Utama Martapura FC.

“Terima kasih telah menunjuk kami sebagai tuan rumah. Tentu kami ingin menjadi tuan rumah yang baik untuk setiap klub. Semua masih dalam perjalanan karena kami masih mengurus beberapa surat untuk izin,” kata Risha.

Lebih lanjut Risha menyebut pihaknya masih mencari formula untuk para suporter yang akan hadir langsung menonton timnya. Sebab, penyelanggara meminta satu hari digelar dua pertandingan.

“Kami masih memikirkan cara supaya penonton bisa masuk ke dalam stadion semua. Mungkin kami akan menyiapkan tiket terusan atau cara lainnya masih kami pikirkan. Kami ingin membuat semua penonton senang,” ujarnya.

Selama ini dikenal sangat loyal dalam mendukung Persib Di laga kandang, Stadion Si Jalak Harupat senantiasa dibirukan dan diramaikan dengan sorakan fans Persib itu. Terlebih, sudah kangen melihat aksi Persib secara langsung setelah kompetisi vakum. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.