PERSIB SUDAH SIAPKAN STARTING ELEVEN ! | Menglawan Persiba di laga perdana

persibaPelatih Djadjang Nurdjaman mengaku geus memiliki gambaran tentang skuad nu bakal diturunkan pada Piala Presiden mendatang. Termasuk geus mengantongi kakuatan para calon lawan nanti.  Bahkan keur pertandingan perdana nanti, ia telah mendapatkan bayangan siapa saja pemaen nu bakal jadi starting eleven.

Namun menurut Djanur, untuk tetap bisa menurunkan komposisi terbaik, sistem rotasi pemain akan tetap dilakukan di setiap pertandingan. Hal itu ditegaskan Djanur, demi mendapatkan kemenangan dalam turnamen tersebut.

“Lawan yang datang ke sini Persebaya, Persiba, dan Martapura, saya sudah mendapat bayangan dari tim yang akan datang ke sini. Jadi saya sudah sampaikan kepada pemain kondisinya seperti itu, dan mereka juga akan bermain memperagakan seperti apa jadi sudah kita antisipasi,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur.

“Ini sebuah turnamen disamping rotasi juga saya pikir kemenangan lebih penting jadi tetap kita ingin berbuat maksimal sehingga kita ingin juara di turnamen ini tentunya harus selalu siap pertandingan demi pertandingan menurunkan komposisi yang terbaik,” jelasnya.
(.id/HP/galamedia.news.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.