PERSIB TAK INGIN KEHILANGAN MUKA | Pas laga duel lawan Arema Cronus

tatanMeski hanya laga persahabatan, namun Tantan tak mau Bandung kahilangan muka pas duel lawan Arema Cronus dalam duel di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.

Tantan menilai duel melawan Arema akan selalu sarat dengan gengsi. Meski di lapangan nanti kedua tim tak akan diperkuat sejumlah pemain kuncinya. Di kubu Persib, nama Makan Konate dan Vladimir Vujovic diragukan tampil. Sementara Singo Edan dipastikan kehilangan Victor Igbonefo yang belum lama ini resmi berkiprah di kompetisi Liga Thailand.

“Walaupun hanya pertandingan persahabatan, tapi tetap memiliki gengsi yang cukup tinggi. Apalagi kami sebagai pemain sudah sangat merindukan atmosfer pertandingan,” ungkap Tantan.

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu mengaku cukup siap dimainkan di laga tersebut. Apalagi selama tidak ada kegiatan latihan dan kompetisi, Tantan tetap menjalani aktivitas berolahraga. “Tetap latihan sendiri walaupun beda porsinya jika berlatih bersama tim,” terangnya.

Laga kontra Singo Edan sendiri bisa dikatakan jadi ajang pemanasan buat Maung Bandung sebelum bertarung di turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports and Entertainment itu. Persib sendiri di Piala Indonesia Satu mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu tuan rumah babak penyisihan grup. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.