PERSIB TETAP MENGMAKÉ 3 PEMAIN ASING | KITAS sudah aman

VUJOVICTilu  pemaen asing , yaitu Illija Spasojevic, Makan Konate, jeung Vladimir Vujovic geus mengantongi surat KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara). Sehingga bisa menggunakan tenaga mereka saat melakoni turnamen Piala Presiden 2015.

Menurut Manager Persib, Umuh Muchtar, KITAS itu sudah disiapkan jauh-jauh hari karena aturan yang diberlakukan di turnamen Piala Presiden hampir sama dengan kompetisi ISL.

“KITAS untuk tiga pemain asing kami sudah diurus dan aman. Saya tahu bahwa di turnamen ini (Piala Presiden) ada syarat harus punya KITAS. Makanya saya siapkan agar tiga pemain asing kami bisa main,” jelas Umuh.

Seperti diketahui di turnamen Piala Presiden tim Pangeran kembali diperkuat para pemain asing andalannya. Meski Makan Konate belum nongol, Umuh memastikan pemain asal Mali itu segera bergabung. Tim Pangeran bakal tampil dengan trio asing.

“Konate sudah di Jakarta, mungkin Minggu (30/8/2015) ini atau Senin (31/8/2015) ia sudah mulai latihan bersama pemain Persib lainnya,” ujar Umuh.

Kehadian dua pemain asing tersebut tentu membuat skuat kembali lengkap, ditambah Zulham Zamrun yang sudah dipastikan bisa membela Persib di ajang Piala Presiden yang digagas Mahaka Sport and Enterteinment tersebut. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.