PERSIB VS AREMA, AYA GENGSI, PRESTISE, DAN UNTUNG ! PSSI ngebet Piala Proklamasi

proklamasi , Djadjang Nurdjaman mengnilai Piala Proklamasi kurang ideal mengingat tanggal 11 Agustus, Persib akan duel menghadapi lawan nu sama. Tapi sebagai pelaku sepakbola, kita tunduk saja dengan aturan nu ada dan mengcari jalan kaluarnya. 

“Sebetulnya agak kurang menguntungkan bertemu dalam kurun waktu 5 hari untuk 2 pertandingan dengan lawan yang sama walaupun ini sebetulnya logis,” katanya.

Disinggung soal agenda yang bersamaan dengan recana uji coba di Semarang atau Bali pada tanggal 15, Djadjang menjelaskan bila belum mengetahui secara rinci. Namun pria yang akrab disapa Djanur ini menegaskan bila segala keputusan ada ditangan manajemen dan dirinya sebagai pelatih menjalankan segala intruksi dari manajemen.

Sejauh ini, sang arsitek masih menunggu kabar dari manajemen karena di tanggal 15 nanti Persib  dijadwalkan bertemua dengan Bali United. “Jadi saya perlu diskusi dulu dengan menejemen mana yang akan kami ambil.”

“Sebagai pelatih saya patuh keputusan menejemen walaupun dalam mengambil keputusan saya selalu dilibatkan,” dia mengakhiri.

Namun yang jelas, duel antara Persib dan Arema selalu ditunggu. Karena disitu ada gengsi, sarat prestise dan tentu saja keuntungan. (.id/HP/liputan6.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.