PERSIB VS AREMA BABAK KADUA DI PIALA PROKLAMASI | Opsi tanggal 22 Agustus

duel 2Lobi nu dilakukeun PT Liga Indonesia (PT LI) supaya duel laga juara babak kadua antar Jjuara ISL 2014, menglawan juara Inter Island Cup 2014, Arema di Piala Proklamasi akhirnya berujung pada memundurkan jadwal pertandingan.

Rencana awalnya turnamen buatan PSSI tersebut akan dilaksakan pada tanggal 15  Agustus 2015, atau sebelum hari ulang tahun Republik Indonesia ke-70 yang jatuh dua hari setelahnya. Namun, batal terlaksana karena Persib menolak bermain di tanggal tersebut.

Penolakan Persib karena jadwal duel laga juara babak kedua terlalu berdekatan dengan laga eksibisi HUT Arema, 11 Agustus.

PT LI bisa menerima alasan penolakan Persib. Mereka mengeset jadwal baru Piala Proklamasi.

“Opsi awal laga Piala Proklamasi yang mempertemukan Persib vs Arema digelar pada 22 Agustus 2015,” kata CEO PT LI Joko Driyono saat jumpa pers, Rabu (12/8) malam.

Lokasi pertandingan dipilih di kota . Ada dua stadion yang jadi alternatif pilihan, yakni Siliwangi dan Si Jalak Harupat. “Kami ingin masyarakat bisa menikmati pertandingan tim kesayangannya setelah sebelumnya kedua tim berlaga di Malang,” tutur Joko. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.