PERSIPURA MENGBANTAH TELAH KELUARKAN SURAT PINDAH | mungkin ingin bermain

perssibSekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena, mengatakan, pihaknya tak ingin berkomentar banyak soal Zulham Zamrun yang bakal membela dalam sebuah turnamen Piala Presiden. Menurut Rocky, sebaiknya pertanyaan tentang kepindahan Zulham ditanyakan kepada yang bersangkutan.

Zulham sudah berlatih dengan sejak Senin (3/8) jelang Piala Presiden yang dimulai 30 Agustus mendatang. Kehadiran penyerang sayap Timnas Indonesia itu menjadi pertanyaan, apakah telah mengantongi izin dari klub lamanya, Persipura.

Yang menarik, tim berjuluk Mutiara Hitam itu sendiri telah memutuskan membubarkan tim setelah kompetisi tidak bisa digulirkan karena pembekuan PSSI oleh Kementerian Pemudan dan Olahraga. Hal ini kemungkinan yang membuat Persib kemudian menarik Zulham tanpa surat izin kepada Persipura.

“Kami no comment. Coba tanyakan saja ke pemainnya. Mungkin memang dia ingin bermain,” kata Rocky.

Sejatinya, pihak penyelenggara turnamen (Mahaka Sports and Entertaiment) telah membuka pintu peluang kepada klub-klub yang berlaga di Piala Presiden, untuk merekrut pemain dari tim-tim non-partisipan. Namun, Persipura membantah telah mengeluarkan surat perpindahan untuk Zulham. (.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.