PERSIPURA TIDAK ADA MASALAH ! Sepanjang untuk kebaikan pemaen. Tapi izin harus.

jaamrumManajemen Persipura teu menutup pintu keur Boaz Solossa dkk. memperkuat tim lain di Piala Presiden. Tapi dengan catatan, pemaen nu bersangkutan sudah lebih dahulu meminta izin ka manajemen Mutiara Hitam.

Bagi Persipura, masalah izin ini penting meski mereka tidak akan ambil bagian di Piala Presiden. Pasalnya, Persipura mengklaim para pemain, termasuk Zulham Zamrun yang memutuskan bergabung ke Bandung, masih terikat kontrak walau tim sudah dibubarkan sejak awal Juni lalu.

Gara-gara persoalan izin ini pula manajemen tim asal Papua akan meminta keterangan kepada Zulham. Hal ini dilakukan untuk mengetahui alasan di balik keputusannya tidak meminta persetujuan Persipura sebelum memutuskan bergabung ke Persib.

“Kami tidak menahan pemain yang ingin ikut (bermain di Piala Presiden), tapi mereka harus melapor ke manajemen Persipura,” ucap Benhur Tommy Mano, Ketua Umum Persipura.

“Setelah itu kami akan mengeluarkan keputusan bisa atau tidak pemain itu main di klub lain. Meski, sebenarnya untuk pindah tidak ada masalah,” ia menambahkan.

Ditanya soal pemain lain yang berencana mengikuti jejak Zulham, Benhur mengaku belum ada satu pun pemain Persipura di luar winger asal Ternate itu, yang berpamitan untuk bermain di klub Indonesia Super League lainnya.

Opsi untuk pemain Persipura mencari ‘keringat’ di tim lain terbuka karena Mahaka Sports & Entertainment membuka pintu untuk pemain pindah ke tim lain. Dengan catatan, pihak klub tempat si pemain bernaung memberikan izin untuk pindah klub.

“Sepanjang itu untuk kebaikan pemain dan untuk menjaga kondisi mereka, Persipura tidak ada masalah,” pungkas Benhur. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.