PERTEMUAN KLUB 12 AGUSTUS | Ambil hikmahnya kejadian kemaren

islManajer Umuh Muchtar berharap pertemuan klub dan PT Liga Indonesia pada 12 Agustus mendatang dapat berjalan lancar. Pertemuan pun berharap dapat hasil yang baik untuk kembali memutar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/2016.

“Ini positif, ini langkah bagus untuk kembali menggulirkan kompetisi. Jadi tanggal 12 mudah-mudahan semua lancar,” kata Umuh di Mess PERSIB, Senin (3/8/2015).

Umuh menambahkan, selain akan membahas kompetisi musim depan, pertemuan nanti juga ingin dimanfaatkan guna mencari kepastian turnamen Piala Presiden. Hal itu karena, keinginannya sebelum ISL bergulir, turnamen Piala Presiden jika bisa sudah selesai.

Tidak hanya itu, pertemuan nanti menjadi tolok ukur membaiknya sepakbola Indonesia. Semua menjadi evaluasi untuk perbaikan tahun mendatang. Sebab, kesalahan dalam suatu organisasi atau manusia adalah hal yang biasa dan manusiawi.

“Tentu kekurangan kita perbaiki dan yang bagusnya dipertahankan. Ambil hikmahnya dari kejadian kemarin. Kita berharap semua selesai dan normal kembali,” ungkapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.