PESAWAT DARI BOTOL BEKAS TERBESAR DI DUNIA TI BANDUNG DI BAS 2015

bas-botol (BAS) kembali digelar ketiga kalinya di Pangkalan TNI AU Hussein Sastranegara. Kegiatan yang merupakan rangkaian acara Hut Kota ke-205 ini akan digelar pada 10-13 September 2015.

Sebagai salah satu ujud kebanggaan terhadap penguasaan teknologi kedirgantaraan oleh anak negeri, PT. Dirgantara Indonesia (PT DI) di BAS 2015 akan meluncurkan prototype pesawat baru: N219. Uniknya, 750 siswa dari berbagai sekolah di Bandung diajak membangun Pesawat model N-219 dari botol bekas dengan skala 1:1 alias sama persis dengan aslinya siap pecahkan rekor dunia!

Acara yang akan digelar pada hari Sabtu 13 September 2015 ini akan menjadi kebanggan bagi setiap pihak yang terlibat. karena Guiness Book of World Record telah terkonfirmasi akan mencatat aksi bersama ratusan pelajar Bandung ini. Dengan rangka knock down dari metalyang didesain langsung oleh para desainer pesawat N219 dari PT DI, para pelajar akan mencoba memecahkan rekor pembuatan pesawat ini hanya dalam 2 jam. Pemecahan rekor dunia tentu berskala global. (.id/ar/bandungairshow).-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.