PIALA PROKLAMASI ? MASIH PIKIR-PIKIR DULU | Ada agenda bertandang ka Bali

jajangDalam rangka mengnyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, PSSI mengrencanakan gelaran Piala Proklamasi pada 15 Agustus mendatang. Laga tersebut, mempertemukan sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014 menglawan Arema Indonesia sebagai juara turnamen pramusim Inter Island Cup 2014. Dari website resmi PT Liga Indonesia dituliskan, tempat pertandingan ini masih dapat berubah. Tapi salah satu pilihannya akan digelar di .

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan masih pikir-pikir. Ia akan berdiskusi dengan jajaran manajemen untuk memutuskan timnya ikut atau tidak pada pertandingan tersebut.

“Saya masih menunggu walaupun sepintas sudah mendengar informasinya. Manajemen juga pasti akan mendiskusikannya terlebih dahulu. Jadi saya belum bisa sampaikan kepastian ikut atau tidak sekarang,” kata Djadjang.

Pertimbangan yang kemungkinan diambil oleh PERSIB adalah, karena pada tanggal 15 Agustus nanti, rencananya tim akan bertandang ke Bali untuk menghadapi Bali United. Pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan usai tim melawat ke Malang untuk memeriahkan acara ulang tahun Arema ke-28.

“Tanggal 15 kita sudah punya jadwal dengan Bali United. Ini juga yang membuat pertimbangan kita, tapi pastinya mana yang akan diambil akan diputuskan setelah pertemuan dengan manajemen. Tapi, untuk tim akan tetap siap main di mana saja,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.