PIALA PROKLAMASI, PERSIB NUNGGU KEJELASAN DULU | Intinya Persib siap ikut !

rishaDirektur Operasional PT Bermartabat (PBB), Risha Adi Widjaya, mengatakan bahwa pihaknya masih mengbutuhkan panjelasan sacara rinci terkait Piala Proklamasi. Hal ieu disampaikeun menyusul adanya keinginan PSSI melalui PT Liga Indonesia mengpertandingkan Persib menglawan Arema Cronus di event tersebut.

 

Sesuai rencana semula, Piala Proklamasi akan digelar pada 15 Agustus 2015, namun, penyelenggaraan digeser karena mepet. PT Liga Indonesia merencanakan melaksanakan pada 22 Agustus di Stadion Si Jalak Harupat.

Menurut Risha, soal Piala Proklamasi, pihaknya sudah mendapat surat dari PT Liga. Kami menjawab dan meminta memberikan lebih detail. Dari segi teknis, komersial, dan lain-lain. Persib belum memiliki keputusan karena masih membutuhkan data tambahan. Informasi dan penjelasan tambahan menjadi pertimbangan.

Risha menjelaskan bahwa Persib menyambut baik, namun butuh kejelasan. “Apapun bentuk pertandingan, kami sambut dengan baik.”

“Selama itu pertandingan mendapat rekomendasi dari pihak terkait, khususnya PSSI, Persib siap ikut. Dengan adanya pertandingan memberikan manfaat ke Persib, terutama untuk pemain,” sambung Risha. (.id/HP/sportsatu.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.