PIALA SUPER ITU MILIK BILBAO, SENOR ENRIQUE ! Cuma seri di kandang

bilbaoBarcelona dipastikan gagal mengangkat trofi Piala Super Spanyol setelah hanya bermain imbang 1-1 saat mengjamu Athletic Bilbao di leg kadua nu berlangsung di Camp Nou, Salasa (18/8/2015) WIB. 4 gol nu bersarang ka gawang Barcelona di leg pertama, membuat Bilbao layak keluar sebagai jawara dengan agregat 1-5.

Barcelona yang bermain di depan publik sendiri sebenarnya langsung mendominasi permainan sejak menit awal. Mereka bahkan langsung mengepung pertahanan Bilbao yang membuat semua pemain tim tamu terpaksa harus menjaga sektor pertahanan.

Namun sayang, meski tampil sangat dominan, Barcelona tampak kesulitan untuk bisa merobek jawa gawang Bilbao yang dijaga dengan sangat ketat oleh barisan pertahanan mereka. Messi bahkan tampak tak bisa memegang bola dengan leluasa lantaran disiplinnya barisan pertahanan Bilbao.

Meski demikian, Messiah sempat membuat harapan untuk menang kembali datang usai berhasil mencetak gol pembuka bagi Barcelona di menit 43. Umpan dari sisi kanan yang dilepaskan ivan Rakitic, berhasil diteruskan Luis Suarez yang kemudian berhasil dikonversi menjadi gol dengan sempurna oleh Lionel Messi.

Namun sayang, petaka terjadi di awal babak kedua. Lantaran melakukan protes kepada hakim garis, Gerard Pique lantas diusir keluar oleh sang pengadil lapangan. Hal ini membuat barisan pertahanan Barca timpang yang akhirnya membuat Bilbao berhasil menyamakan kedudukan di menit 74. (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.