PSGC OPTIMIS BISA MENGLUMAT PERSIB ! | Tidak ada Konate dan Vujovic

psgcKasebelasan PSGC optimis bakal menglumat di duel uji coba, Rabu (19/8/) sore di Stadion Galuh Ciamis. Pada laga uji coba sebelumnya, tim kebanggaan warga tatar galuh Ciamis itu berhasil mencukur gundul PS AD dengan skor telak, 6 – 0 pada hari Sabtu ( 15/8/2015).

Dia mengungkapkan optimisme bakal memenangkan uji coba berdasarr pada 3 kali pertemuan terakhir dengan kesebelasan yang dilatih Djadjang Nurdjaman.

“Jadi tidak berdasar perkiraan, akan tetapi dapat dibuktikan dari statistik, dalam 3 kali pertemuan terkahir, PSGC selalu unggul terlebih dahulu. Kami juga sudah mempelajari permainan Persib,” kata Herdiat.

Optimisme tersebut, lanjutnya salah satunya terkait dengan dua pilar yang menjadi kekuatan Persib, yakni gelandang serang asal Mali, dan pemain belakang Vladimir Vujovic, sudah hengkang dari kesebelasan Persib.

Hilangnya dua kekuatan, lanjutnya bakal dimanfaatkan oleh anak asuhan pelatih PSGC Heri Rafni Kotari, untuk membobol gawang Persib.

“Kami juga sudah memoles beberapa lini pertahanan dan penyerang PSGC menjadi lebih solid. Anak-anak (pemain) tampaknya juga sudah dalam kesiapan untuk terjun ke lapangan,” tuturnya. (.id/HP/pikiranrakyat.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.