PSSI ALL STARS KURANG GREGET | Tanpa kehadiran Evan Dimas !

dimasAsisten pelatih All Stars, M Zein Alhadad ngungkapkeun, absen na Evan Dimas memberikan pengaruh kana permainan mereka, sehingga kalah 3-1 ti Arema Cronus di laga kedua turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015.

Absennya Evan Dimas menjadi pembeda tim kami dibandingkan pertandingan sebelumnya. Evan adalah pemain yang bagus tetapi tentu kami menghargainya untuk memberikan izin mengurus berkas untuk bermain di Spanyol,” ujar Alhadad.

Selain itu, lanjut Alhadad, Indonesia All Stars juga kalah pengalaman dibandingkan lawannya. Alhadad merujuk sejumlah peluang emas yang diperoleh, tapi tidak menghasilkan gol.

“Arema adalah tim yang berpengalaman, mereka tidak mudah terpancing untuk mengikuti gaya bermain kita. Selain itu beberapa peluang yang mereka hasilkan bisa menjadi gol. Sementara kami sebenarnya juga punya peluang, namun gagal menjadi gol, karena penyelesaian yang tergesa-gesa,” urai Mamak, sapaan Alhadad.

Ceuk pelatih Aji Santoso, dirina mengcoba memberikan kasempatan ka anak muda, supaya aya jam terbang jeung kamampuan tandingna meningkat. Tidak masalah dengan rotasi, meski hasilnya kalah. (.id/HP/goal.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.