PSSI TERBURU-BURU, BERESKAN PERSIAPAN ISL DULU | Tegas Umuh soal Piala Proklamasi

umuhMenejer Umuh Muchtar menegaskan kaberatan soal rencana PSSI nu ingin mempertemukan melawan Arema Cronus dalam laga Piala Proklamasi pada 15 Agustus. Menurut Umuh, pertandingan nu melibatkan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 jeung juara Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 itu terkesan terburu-buru.

Bagaimana tidak, dengan keputusan tersebut maka pertemuan Persib dengan Singo Edan akan terjadi dua kali, lantaran sebelumnya akan dilibatkan dalam perayaan ke-28 ulang tahun Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 11 Agustus mendatang.

“Harusnya PSSI jangan terlalu terburu-buru. Karena kita kan sekarang sedang persiapan lawan Arema untuk tanggal 11 (Agustus). Sekarang kenapa harus ada Piala Proklamasi di tanggal 15 (Agustus). Terlalu mepet lah,”geram Umuh, Selasa (4/8).

Seharusnya, lanjut Umuh organisasi tanah air tersebut jangan dulu menggelar kegiatan sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dapat kembali digulirkan. “Beresin dulu persiapan untuk liga (ISL). Jalankan dulu Piala Presiden (Piala Indonesia Satu). Kalau Piala Presiden sudah OK dan sudah matang tinggal jalankan kegiatan lainnya,” katanya.  (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.