PSSI TIDAK MENGNYIEUN UNDANGAN PALSU | Ini propaganda Tim transisi

nylaketua PSSI hasil KLB April 2015, , La Nyalla Mahmud Mattalitti menilai, Tim Transisi telah melakukan provokasi terkait larangan pengurus PSSI untuk datang ke acara pembukaan Piala Presiden 2015 di Bali, Minggu (30/8/2015).

Seperti diketahui, Tim Transisi melalui Zuhairi Misrawi sudah melarang pengurus PSSI hasil KLB April 2015 untuk menghadiri laga pembuka Piala Presiden di Stadion Dipta yang akan dibuka oleh preisden Jokowi. Pasalnya, hingga kini PSSI masih dibekukan.

Menurut La Nyalla, Tim Transisi sudah melakukan propaganda anti PSSI dan ingin membuat kekacauan dengan melawan organisasi yang ia pimpin. Padahal, Mahaka Sports sudah resmi mengundang La Nyalla dan Agum Gumelar.

“Jadi, tidak ada itu namanya PSSI membuat atau menyebarkan undangan palsu. Karena, saya dan pak Agum juga diundang oleh pihak promotor. Saya pikir, aparat keamanan bisa menyikapi ini semua dengan baik. Saya tidak takut dan mundur dengan propaganda yang sengaja diciptakan Tim Transisi seperti itu,” tuturnya. (.id/HP/galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.