PULISI MOGOK LIGA BELANDA HEUP HEULA HEUP HEULA

pulisi mogokSedikitnya lima pertandingan Liga Belanda yang sudah dijadwalkan akhir pekan digeser ke pekan depan karena pulisina mogok. Kitu kata Asosiasi Belanda (KNVB) pada Kamis. Pertandingan-pertandingan yang ditunda itu termasuk pertandingan pembukaan untuk juara bertahan PSV Eindhoven, yang dijadwalkan bertanding di markas ADO Den Haag pada Sabtu, lapor Reuters.

Pertandingan-pertandingan di Groningen, Heerenven, Nijmegen, dan Zwolle juga dibatalkan oleh otoritas kotamadya ketika polisi menargetkan Liga Belanda yang dimulai akhir pekan ini untuk menjalankan aksi pemogokan ketika asosiasi mereka sedang menegosiasikan kesepakatan buruh kolektif yang baru dengan pemerintah Belanda.

Otoritas-otoritas kota mencemaskan konsekuensi-konsekuensi dari terbatas atau bahkan absennya kehadiran polisi di dalam dan di sekitar stadion, ketika masalah-masalah perusuh sepak bola di Belanda berlanjut dan menuntut pengamanan yang lebih ketat, dan mereka melarang pertandingan-pertandingan itu dilangsungkan.

Polisi telah menargetkan ajang-ajang olahraga berprofil tinggi untuk menjadi panggung keluhan-keluhan mereka. (.id/ar/republika)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.