PUTRI DARI PENCOPET MAGANG SAMPAI JADI BOS | Saya digoda Saep !

putriPutri, salah seorang pencompet cantik anak buah Saep merasa tidak nyaman, pas si Bos ngajak berkencan nongton felem di bioskop. Akhirnya, Putri bergerak sendiri dan kenjadi bos copet.

“Sekarang aku jadi bos copet, sebelumnya kan jadi anak buah Saep, tapi keluar dan kini menjadi bos copet yang baru,” tegas Putri menggoda.

Tim copet yang hadir di Preman Pensiun merupakan para tokoh yang termasuk mampu mengocok perut para penonton. Karakter para copet dengan segala tindak-tanduk yang dilakoninya mampu menggiring penonton ke sisi lain dunia percopetan yang lain dari biasanya.

Salah satunya adalah sosok pencopet wanita, Putri. Di Preman Pensiun 2 ia bertindak sebagai copet magang yang langsung dikomandoi oleh Saep, sang Boss Copet. Kelihaian mencopet yang ia dapat dari Saep pun kemudian berujung pada jabatannya sebagai tukang copet naik derajat.

Birgita Putri begitulah nama lengkapnya, meski tergolong baru di dunia akting namun ia sudah mencuri perhatian banyak orang di luaran sana. Pasalnya, selain karena dalam perannya berprofesi sebagai copet yang notabenenya dilakukan oleh sang lawan jenis. Tentu saja karena ia adalah perempuan berparas ayu nan cantik, kemampuan aktingnya pun tidak bisa diremehkan begitu saja.

“Pertama kali itu standar sih, aku ikut casting, saat itu peran yang ditawarkan adalah cewe kantoran, aku akhirnya minta, mau dong dapet peran yang lebih menantang, apa ke jadi orang gila atau apa gitu. Dikasih lah peran copet,” kenangnya.

Ia pun mengaku senang dengan peranannya sekarang sebagai seorang copet. “Aku seneng karena perannya menantang, sejak awal memang pengen sesuatu yang baru, apalagi ini adalah sinetron komedi pertama aku,” ungkapnya.

“Di dunia akting ini sebetulnya aku udah 3 tahun lebih, dulunya lebih ke Iklan, Film dan Modeling, jadi tidak terlalu canggung terhadap kamera,” ujar perempuan asli ini.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.