RAPPER AUSTRALIA INI SEDIKIT BOCORKAN ALBUMNYA | Iggy Azalea menyelesaikkan 6 lagu

iggy-azalea-Setelah lama ditunggu, kabar tentang album terbaru Iggy Azalea akhirnya keluar juga. Rapper asal Australia ini kini sedikit membocorkan tentang karya terbarunya nanti melalui beberapa status yang ia tulis di akun Twitter-nya.

Harapan para penggemar untuk bisa menikmati lebih banyak lagu Iggy Azalea mungkin tak akan bisa ditemukan di sini. Pelantun laguFancy itu hanya akan menyuguhkan setidaknya sepuluh lagu baru di albumnya nanti.

Saat ini, Iggy sudah menyelesaikan enam buah lagu dari sepuluh track yang nantinya akan menjadi suguhan utama di album itu. Teman duet Britney Spears di lagu Pretty Little Girl itu juga mengatakan bahwa semua proses sudah dilakukan dengan amat baik.

Update album untuk fans: Aku sedang berada di studio saat mengetik ini, segalanya sangat baik dan sedang berjalan. Enam lagu sudah diselesaikan di album ini,” tulis Iggy Azalea melalui akun Twitter-nya.

Status ini pun langsung saja dibanjiri komentar dari para penikmat musik internasional. Banyak dari mereka yang makin merasa penasaran dengan kejutan apa yang sedang disiapkan oleh Iggy Azalea di album ini. (.id/ADW/Kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.