ROMERO AKHIRNYA MENGNAJONG DE GEA DAN VALDES | Selalu jadi kiper utama

sergioSergio Romero mengaku kaget bisa mengisi tempat sebagai kiper utama Manchester United musim ini. Padahal banyak pihak yang menilai kedatangan Romero Old Trafford hanya akan menjadi ban serep David de Gea.

Meski berlabel kiper Argentina, Romero tetap dianggap memiliki kualitas di bawah De Gea. Kemungkinan menggeser De Gea dari tempat utama pun dianggap hal yang sulit mengingat kiper asal Spanyol itu tampil apik bersama Iblis Merah musim lalu.

Namun, kenyataan berkata lain setelah Romero selalu menjadi pilihan utama Manajer MU, Louis van Gaal dalam lima pertandingan terakhir MU. Hal ini tentu bisa terjadi tak terlepas saga transfer De Gea yang diminati Real Madrid tak kunjung selesai.

Selain De Gea, perselisihan yang terjadi antara Victor Valdes dan Van Gaal juga menjadi berkah tersendiri untuk Romero. Ketika ditanya apakah dirinya kaget menjadi kiper utama MU, Romero menjawab,” Ya, karena mereka adalah dua kiper yang luar biasa,” kata Romero seperti dikutip Daily Star.

Lebih lanjut, meski rival Romero juga menyatakan harapannya kepada De Gea untuk bertahan di MU dan melupakan pindah ke Real Madrid.

“Saya tidak tahu soal De Gea, tapi saya berharap dia bertahan karena dia rekan setim yang hebat, selalu bekerja keras, dan itu hal yang baik bagi tim. Dia terus berlatih setiap hari. Kondisi De Gea saat ini mirip dengan saya saat di Sampdoria. Saya tidak bermain tapi terus berlatih agar siap jika suatu saat dibutuhkan untuk bermain,” Romero menjelaskan. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.