RONALDO ADALAH CR7, STERLING ADALAH RS7 | Sudah dipatenkeun di sepatu

sapatuPenyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling sepertinya ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang sudah terkenal lebih dulu dengan julukan CR7. Sterling tidak ragu menyematkan nama RS7 di sepatunya.

Raheem Sterling sudah langsung klop dengan Manchester City sejak dia pertama kali bergabung dengan klub itu. Pemain yang dulunya milik Liverpool itu, jadi andalan City menghadapi kerasnya persaingan di Liga Inggris. Hasilnya sangat mujarab karena City menang dua kali dalam dua pertandingan, selalu dengan skor 3-0. Jadilah klub ini sebagai pimpinan klasemen Liga Inggris. Sterling punya kontribusi besar untuk pencapaian City itu.

Tidak cuma beraksi di lapangan, Raheem Sterling juga sadar kalau sekarang dia adalah calon ikon Inggris di masa yang akan datang. Masih muda, berbakat, sudah dipanggil timnas, pandai mengacak pertahanan lawan, dan bermain di klub besar.

Saat main di Manchester United, Cristiano Ronaldo sudah dikenal dengan julukan CR7, alias ‘Cristiano Ronaldo si Nomor 7′. Nomor punggung tujuh sudah identik dengannya. Julukan itu dipertahankan Ronaldo saat dia pindah dari Manchester United ke Real Madrid, walau sempat memakai nomor punggung sembilan di awal-awal karena ada Raul Gonzalez, senior yang juga pemaia nomor tujuh.

Sekarang, Sterling mengambil inspirasi dari julukan itu untuk dirinya sendiri RS7, ‘Raheem Sterling Si Nomor 7′ juga. Tapi bukan dari klub Manchester Merah, melainkan Manchester . (.id/HP/iberita.com)

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.