RONALDO JADI GELANDANGAN ? | Baju compang-camping, rambut dan janggut acak-acakkan

gelandanganSeorang wanita tua menolak bola nu disodorkeun ku bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo di jalanan kota Madrid.

Wanita tua tersebut menolak Ronaldo karena pemain Real Madrid tersebut tidak tampil seperti biasanya. Tak seorang pun orang yang lalu lalang mengenali CR7 yang tampil seperti seorang tuna wisma atau gelandangan.

Ronaldo bahkan melengkapi dirinya dengan baju compang-camping,  rambut, dan janggut yang acak-acakan dan ditemani seekor anjing.

Dengan penampilan seperti inilah Ronaldo berkeliaran di Plaza del Calao, tempat keramaian yang terletak di Kota Madrid. Tidak seorang pun yang curiga ketika mantan pemain Manchester United ini mempertontonkan keahliannya juggling, berakrobat dengan bola.

Setelah sekian lama menipu, Ronaldo akhirnya membuka penyamarannya di depan anak-anak muda dengan menunjukkan wajah aslinya. Ia bahkan membubuhkan tanda tangannya di bola yang kemudian diserahkan kepada anak muda tersebut.

Apa yang dilakukan Ronaldo merupakan bagian dari pembuatan sebuah video komersial. Ronaldo kini tengah menjalani perawatan atas cedera yang membuatnya absen dalam turnamen Piala Audi di Muenchen pekan ini. (.id/HP/Kompas.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.